My Motto

Terkadang seseorang yang datang dan selalu membuat kita menangis setiap hari .
orang itulah justru yang sayang pada kita.

Kamis, 21 Februari 2013

Google Bawa Aplikasi Chrome OS ke Winwows

Google punya cara unik untuk memperkenalkan operating system buatannya, Chrome OS. Hal ini dilakukan dengan memberikan jendela berbagai aplikasi Chrome OS di Windows.
Seperti yang dilansir oleh The Next Web (21/2), pada Rabu lalu, Google mengumumkan strategi baru untuk memperkenalkan os buatan mereka. Hal ini dilakukan dengan melakukan bridging app Chrome OS di peramban Chrome.
Kali ini, bridging app tersebut juga bisa diakses secara langsung melalui sebuah jendela khusus bagi mereka yang menggunakan Chrome dev channel untuk Windows. Kabarnya, hal ini juga akan segera diikuti untuk mereka yang menggunakan OS X dan Linux.

Pemberian jendela khusus yang tampak pada gambar di atas pastinya akan memberikan pengalaman baru bagi para pengguna. Dengan hal ini, layanan Google yang hanya bisa diakses melalui Google Chrome dan Chrome OS kini sudah tersedia juga di platform lain.
Saat ini sendiri, penggunaan jendela ini masih dalam tahap uji coba. Jadi, jika pengguna menemukan bug atau gangguan dapat segera melaporkannya melalui Stack Overflow, Google Groups, dan Google Code.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar