My Motto

Terkadang seseorang yang datang dan selalu membuat kita menangis setiap hari .
orang itulah justru yang sayang pada kita.

Minggu, 17 Februari 2013

Sunat, Turunkan Sensitivitas kemaluan Pria


Studi terbaru yang dilakukan oleh Dr Piet Hoebeke dan tim peneliti dari Ghent University Hospital menemukan bahwa khitan dapat menurunkan sensitivitas pria dalam bercinta.

"Kami tidak mengatakan kurang aktivitas atau kepuasan seksual, tapi sensitivitas," tegas Dr Piet Hoebeke, seperti dilansir New York Daily News (14/2).

Dalam studi ini, para peneliti menyurvei sekitar 1.369 pria di atas usia 18 tahun, yang diminta mengisi selebaran yang dibagikan di stasiun kereta api di seluruh Belgia.

Mereka ditanya apakah mereka disunat atau tidak, dan kemudian diminta untuk menilai seberapa sensitif penis mereka, seberapa intens orgasme yang mereka rasakan dan apakah mereka mengalami sakit atau mati rasa ketika mereka terangsang.

Secara keseluruhan, 310 pria yang ikut dalam survei tersebut telah dikhitan dan sisanya 1.059 tidak dikhitan. Masing-masing dari mereka menilai seberapa sensitif penis mereka mulai dari skala 0 sampai 5.

Hasilnya menunjukkan bahwa pria yang tidak dikhitan melaporkan skala antara 0,2 poin dan 0,4 poin lebih tinggi pada aspek sensitivitas dan kenikmatan seksual ketika mereka terangsang, dibandingkan dengan pria yang dikhitan.

Misalnya, pria yang tidak dikhitan melaporkan skor sensitivitas rata-rata 3,72 ketika pasangan membelai bagian atas penis mereka, dibandingkan dengan skor 3,31 yang ditunjukkan oleh pria yang dikhitan. Pria yang tidak dikhitan juga melaporkan bahwa mereka mengalami orgasme yang lebih intens.

Sumber: New York Daily News

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar